Baju Koko Ustadz Uje merek “PREVIEW” by Itang Yunaz

Baju koko yang biasa dikenakan oleh Ustadz Jefri “Uje” disain by Itang Yunas ini tersedia berbagai warna & corak yang selalu update.

Baju Koko Uje PREVIEW 
  • Model : Berbagai macam , lengan panjang & pendek
  • Bahan : Katun
  • Corak/Motif : Bordir, ada yang salur
  • Harga  Eceran: Rp. 100.000,-
  • Grosir 3 pcs       Rp.   90.000,-
  •            12 pcs        Call

Baju Koko yang fashionable ini cocok dipakai untuk berjama’ah ke masjid maupun berjalan-jalan & silaturhami.

49 Tanggapan

  1. kirim dong katalognya, ntar lagi kan lebaran. mau buka peluang bisnis nih…
    Trmksh..

  2. Baik.. mbak Rosida Indriani , nanti saya send via e-mail. Tapi kalau mbak berdomisili di Surabaya & sekitarnya monggo mampir di PGS lantai 3 Blok E2-5 depan Pasar Turi. Enak koq suasananya nyaman & ber AC ada food courtnya juga jajanan khas Suroboyo.

    Terima kasih.

    “Alfani”

  3. bisa dapet brosur koko uje ayau preview itang yunaz nya? saya berminat jd reseller nih…..

  4. Ass wr wb,
    P. Najib (beejan) & Mbak Rosida Indriani

    Brosur untuk baju koko pria bisa lihat di kriteria “BAJU KOKO PREVIEW by ITANG YUNAZ” klik di judulnya! dan untuk wanita bisa lihat di kriteria “BUSANA WANITA PREVIEW by ITANG YUNAZ”

    * Model selalu up date..! jadi stock cepat berubah..juga :-)

    Wass wr wb,
    Terima kasih
    “alfani”

  5. Ass. wr wb

    Maaf saya mau tanya misal saya mau jadi grosir syaratnya apa? Minimal pengambilan berapa banyak? Bisa minta dikirimkan katalog atau price listnya apa tidak? Terima kasih.

    Wass. wr wb

  6. Waalaikum salam
    mbak Yustika Wardhati

    Untuk jadi grosir syaratnya cuma transfer uang sejumlah barang yang akan dibeli + ongkos kirim. Katalog belum kami buat sementara cuma foto yg ada dikategori ” BAJU KOKO PREVIEW by ITANG YUNAZ ” (klik di judulnya) dengan harga yg sama seperti di atas (harga bandrol Rp.125.000,- lho.!). Barang yang tidak cocok bisa diretur (ditukar) tapi jangan lama-lama ya… (max 2 minggu) :-)

    Wass wr wb
    alfani

  7. Assalamualaikum wr.wb
    kami dari situbondo bermaksud jadi agen/grosir review bagainaa caranya … mohon di infokan ke kami (minimum pengambilan dan potongan/diskon, retur dll) mohon balasan secepatnya via emil mk_ekobudi@telkom.net
    terima kasih, wassalamualakumwr.wb.

  8. Waalaikum salam wr wb

    Kalau mau jadi grosir / reseller caranya mudah koq, cukup transfer uang sejumlah barang yg akan dibeli min 12 pcs sudah dapat harga yg baik + ongkos kirim (barang bisa kami pilihkan sesuai dengan size yg dibutuhkan untuk produk yg terbaru karena perputaran model cukup cepat) barang bisa diretur tapi jangan lama-lama ya… (max 2 minggu)

    Wass wr wb
    Alfani

  9. selamat pagi, saya tadi malam baru saja melihat acara di salah satu TV swasta, dan di sana ada Itang Yunaz. Alhamdulillah sudah maju pesat sekarang merek dari pakaina muslim Itang Yunaz . Pada waktu acara tersebut sebelum acara itu selesai kan Itang Yunaz mengatakan bagi yg ingin mendapatkan solusi bagaimana memulai usaha dapat menghubungi beliau. Hanya saja bagaimana saya dapat menghubungi beliau karena memang tempat saya dekat dgn grosir merek itang Yunaz hanya saja tdk mungkin saya dapat bertanya kepada mereka apa lagi tempat terdebut sangat ramai.
    Dan saya memang saat ini berminat untuk membuka online produk di dunia maya.
    Mohon sekiranya saya dapat informasi bagaimana saya dapat berkonsultasi dengan Beliau , agar saya dapat memulai bisnis dgn baik. Dan saat ini saya bermukim di jakarta. Terima kasih ats perhatiannya. Tiara

  10. Kita juga belum pernah ketemu sama dia :-)

  11. Assalamualaikum Wr Wb

    Saya desi,di padang. Saya tertarik sekali untuk membeli baju koko uje (preview by Itang Yunaz) nih untuk di jual lagi (jadi reseller). Kemana saya harus transfer uang untuk pembeliannya dan berapa lama pengirimannya?tks.
    Di tunggu infonya ya…

    Wass
    -desi di padang-

  12. saya mau minta brosurnya apa bisa dan saya mau nanya apakah ada ukuran yang xxl

  13. Assalamualaikum

    boleh minta brosur catalog & pricelistnya bu??
    sarat-sarat apa saja untuk manjadi grosir?
    berapa lama waktu pengiriman
    oh iya bisa minta contact personnya yang bisa di hubungi

    Wasalam
    fithri

  14. Mb Desi

    Silahkan kontak di 08123262457, pengiriman pakai TIKI lebih cepat.

    Thx,
    Alfani

  15. m Onny

    Brosur memanh tidak kami buat karena perputaran begitu cepat. Untuk Size XXL banyak.

    Terima kasih
    Alfani

  16. m Onny

    Brosur memang tidak kami buat karena perputaran begitu cepat. Untuk Size XXL banyak.

    Terima kasih
    Alfani

  17. assalamu alaikum……….melihat banyak email yang masuk emng bener2 boanyak jg peminatnya preview itang yunaz ya apalagi dikasih kemudahan bs return barang max 2 minggu,oya boleh minta tolong dikirimin katalognya,CP, ke email saya gk??trus berapa harga ongkos kirimnya kl ke sangata kal-tim,sy jg berminat jd resellernya,thanks.

  18. Mb. Ria.

    Untuk catalog memang tidak kami buat, sebagai gantinya gambar yg ada di disini & kami update tiap minggu.
    Mengenai ongkos kirim kami biasanya memakai TIKI & jumlah rupiahnya bisa ketahuan kalau berat barang sudah ditimbang sebelum dikirim jadi kita mesti pakai estimasi, & sisa ongkir akan kita transfer balik. Mungkin dari customer ada yg punya langganan/referensi ttg expedisi bisa diinfokan ke kami.

    Terima kasih,
    Alfani

  19. tlg katalogx yg harga kodix/lusinx, oh ya harga jual soal bagi2 rejeki dong n blh g plh ukuran n brp no. rekx by amar, pinrang, mks sul sel

  20. m’ Amar,

    Katalog untuk yg kami jual online sperti yg ada disini berikut harganya. untuk Preview Koko yg biasa harga bandrol Rp 125,000,- untuk Koko Plus Rp, 150,000,- Boleh pilih ukuran asal stock masih ada, Reg BCA 4100140034, & HP 08123262457.

    Thx’s
    Alfani

  21. kalau di kirim ke bali berapa ongkos kirimnya? pesen 1apa 2 unit boleh gak?

  22. P. Budi

    Ongkos kirim akan pakai TIKI kalau sedikit mungkin lebih murah & cepat. Untuk beli 1 or 2 gak masalah.

    Thx’s

  23. mau jadi resseller mbk, diskon maksimal brapa?ketentuan retu juga. ditunggu balasannya.

  24. katalognya juga ya.mksh

    • Mb Anis

      Klo mo jadi reseller kita berikan harga grosir. seperti yg ditulis pada harga tiap item barang. harga yg lebih murah itu harga untuk grosirnya. Pembelian minimum usahakan 1 lusin/Rp.1jt agar tidak mahal diongkos kirim (beban reseller). Mengenai retur (tukar barang) bisa dilakukan max 10 hari pada saat pengambilan barang berikutnya & nilai nominalnya tidak melebihi nominal pembelian berikutnya.
      (retur = tukar barang pada saat pembelian berikutnya yg nilai nominalnya tidak melebihi pembelian berikutnya, selama barang tersebut masih ada stock & belum diobral karena sudah ganti mode).

      Untuk merk PREVIEW & barang made to order tidak bisa diretur.

      Kami tidak membuat khusus katalog, barang yg kami jual online seperti yg ada di web blog ini yg insya Allah kami update mingguan.

      Terima kasih.
      Alfani.

  25. ass, wb, wr
    saya tertarik utk buka usaha, tp kok setelah sy baca tanggapan diatas, utk plg baru tidak dberi katalog, bgm itu? pdhal rencana nanti sy ambil skitar bln agustus (mendekati lebaran).

    • m/mb Yudhia,

      Untuk katalog memang kami tidak membuat khusus karena perputaran mode & stock yg cukup cepat. Jadi kami hanya meng update di web blog ini apabila ada model yg up todate secara kontinue.
      Kalau mau ambil sebaiknya segera karena biasanya mendekati lebaran barang cepet sekali lakunya jadi kita start lebih awal.
      Coba 1 lusin dulu insya Allah laku. call/sms di 08123262457.

      Terima kasih.
      Alfani

  26. asslamualaikum,,
    saya nana dari EO FOKUS ENTERTAINMENT, gini mba, EO saya insya Allah akan mengadakan sebuah acara konsr musik nasheed dan seni budaya islam bertaraf international di Istora senayan Jakarta, tanggal 26–28 januari 2010 mendatang..
    dan acara tersebut akan diramaikan oleh stand dan bazaar,,
    kami menawarkan apabila mba berminat untuk ikut dalam bazaar kami..^^,
    terimakasih mbaa..
    wassalam..

  27. Assalamualaikum wr wb,…
    mohon konfirmasinya untuk stock yg ini, ada gak yah??? siZe yg ready apa y???

    saya tggu berita baiknya, Wass

  28. masih ad stok gak??? warnanya apa aj?
    truz klo mw beli+ongkos kirimnya brp untuk wilayah sumatera selatan

    • mb Vera

      Stock & warna banyak kalo mo beli sehubungan mendekati lebaran ini kami melayani grosir min 1jt, warna, model & size boleh campur. ogkir di Sumatra Selatan kita pakai TIKI antara Rp.20rb s/d 30rb/kg tergantung daerahnya.

      Trim’s
      Alfani

  29. Ass.

    Saya ada Manado, kira-kira bisa ngga saya dapetin katalognya, kalo memang model-modelnya menarik saya akan coba pasarkan di sini, terima kasih

    Salam

    • Ass wr wb
      Bp Muhammad Risfandi

      Katalog tidak kami buat khusus karena pergantian model & perputaran yg cepat hanya gambar di web blog ini yg “mewakili” stock yg kami jual online model sejenis & kami update.

      Wass wr wb
      Terima kasih
      Alfani

  30. Bisa dikirimin brosur baju koko, saya mau jadi reseller di balikpapan

  31. Assalamualaikum…
    mba Alfani, saya tertarik bgt buat jd reseller baju koko preview. blh tau gmn caranya n bs d kirimkan katalog model2 bajunya.
    Terima kasih
    Wassalam

    • Waalaikum salam wr wb.
      mba Ita,
      Kami tidak membuat brosur or katalog sedangkan gambar disini adalah sample yg update mingguan s/d bulanan & terkadang stock tidak sama persis (tapi sejenis) karena perputaran yg begitu cepat.
      Pemesanan silahkan call/sms 08123262457. “Untuk grosir barang tidak bisa diretur
      Dalam rangka mendekati lebaran kami hanya mampu melayani pembelian grosir : warna, size, model boleh campur pembelian minimal total Rp.1jt. kita bisa pilihkan modelnya. Mohon maaf atas keterbatasan kami.

      Trim’s
      Alfani

  32. Assalamu’alaikum
    Saya tinggal di kota Malang Jatim, dimana saya bs mendapatkan produk ini dgn harga dasar karena untuk dijual lagi.
    mohon untuk dikirimkan BROSUR dan PRICELIST

    SUKRON KATSIR, WASSAM

    • Waalaikum salam wr wb.

      P/M Rahmad Hidayat.
      Datang aja ke counter kami Pusat Grosir Surabaya (PGS) lt 3 Blok E2-5 Surabaya (depan Pasar Turi lama).
      Kami tidak membuat brosur. Price list semua sama.

      Wass wr wb.
      Alfani

  33. asalamualaikum,
    Saya tinggal di kota balikpapan kalimantan timur, dimana saya bs mendapatkan produk ini dgn harga dasar karena untuk dijual lagi.
    mohon untuk dikirimkan BROSUR dan PRICELIST

    ema aferynie, WASSAM

    • mb Ema

      Untuk mendapatkan produk ini bisa langsung call/sms 08123262457.
      Mengenai brosur & price list tidak kami buat khusus, & diwakili oleh gambar di web/blog ini yg insya Allah kami update mingguan.

      Trim’s smoga bermanfaat.
      Alfani

  34. cara pemesanannya gimana…saya mau yang warna birunya ada ngga?

  35. aslmkm….cara pemesanannya gimana saya mau yang warna birunya ada tidak

    • Waalaikum salam wr wb
      Mb Herawaty.

      Cara pesan bisa call/sms 08123262457 pembayaran ditransfer. Model ini warna biru lagi stock out.

      Trim’s
      Alfani

  36. cara pemesanannya bagaiman..aku mau pesen yang warna birunya sama hijau ada tidak…

  37. Asslm.wr.wb

    saya di jogja ni pak,apa di jogja ada agennya.saya tertarik mau usaha pak.mumpung bentar lagi mau lebaran.

    gimana persyaratannya,minimal order dan pembayaran.bisa diretur ya.bisa tolon email ke saya tentang prosedurnya dan syarat”nya.ada diskon harga atau semacam harga distributor gtu.

    terima kasih.

    wsslm.wr.wb

    • mb Rhesy

      Untuk pembelian silahkan pilih barang call/sms 08123262457 & transfer sesuai nilai barang + ongkir By TIKI. Pembelian secara Jual Putus. Pembelian banyak akan mendapatkan harga yg murah(grosir).

      Trim’s
      Alfani

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya.

